Home » , » PKS Tebar 5000 Paket Daging Qurban

PKS Tebar 5000 Paket Daging Qurban

Written By Qassam Corporation on Senin, 29 Oktober 2012 | 07.01

Memaknai Idul Adha 1433, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Bandar Lampung salurkan 5000 paket daging qurban kepada masyarakat Bandar Lampung. Pendistribusian dilakukan serentak di 98 Dewan Pengurus Ranting (DPRa Kelurahan) PKS dan 13 Dewan Pengurus Cabang (DPC Kecamatan).

Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Syarif Hidayat, S.T,  mengatakan, peringatan Idul Adha tahun ini dimaknai PKS sebagai momen bersyukur dan lebih mendekatkan Partai ke masyarakat. ''Penyembelihan dan pendistribusian tidak hanya dilakukan di Kantor DPD saja, tapi juga menyebar di semua kecamatan dan kelurahan struktur PKS,''ujar Syarif pada sambutan prosesi penyembelihan qurban di kantor DPC PKS Tanjung Karang Pusat.

'' Untuk PKS Bandar Lampung, ada 50 ekor hewan qurban yang terkumpul dan kami potong secara terpisah.  Hewan qurban ini diperoleh dari anggota dewan asal PKS serta sumbangan kader dan simpatisan,'' lanjut Syarif .

Syarif berharap selain kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah islamiyah juga diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan dengan masyarakat. Masyarakat juga lanjut Syarif, dapat lebih mendalami makna berkurban. Selain melatih jiwa berkurban, ibadah ini juga merupakan upaya menumbuhkembangkan kepedulian sosial kepada sesama manusia.

’’Semoga kita sebagai mukmin yang bertakwa dalam berkurban ini bisa mempersembahkan hewan kurban yang terbaik,” harap dia.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. PKS-BANDAR LAMPUNG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger